PELAKSANAAN VAKSINASI DI DESA WONODADI

WONODADI, UPT Puskesmas Wonodadi Kecamatan Wonodadi melaksanakan Vaksinasi di Desa Wonodadi yang bertempat di Balai Desa Wonodadi Senin 07 Juni 2021 .

Antusias masyarakat

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Wonodadi disambut antusias oleh warga masyarakat dengan pengambilan formulir mencapai 371 dan yang bisa di vaksinasi setelah di cek kesehatannya yang lolos vaksinasi berjumlah 340 orang.

Tim Medis dari UPT Puskesmas Wonodadi

Bidan Endang selaku Tim Medis dari UPT Puskesmas Wonodadi menyampaikan bahwa “beberapa gejala yg mungkin timbul seperti pusing, mual dan panas dingin, namun itu tidak lama sekitar 2 jam dan apa yg harus dilakukan minum obat yang sudah diberikan dari tim medis, dan bisa menghubungi langsung kepada tim medis untuk berkonsultasi’, tuturnya.

Juru berita, wonodadi-blitarkab.desa.id, saat menemui Kepala Desa Wonodadi Ir. H Mahmudi terkait pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan bahwa ” Dalam upaya mencegah berkembangnya Virus Covid-19 Pemdes Wonodadi dengan UPT Puskesmas Wonodadi melaksanakan Vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga masyarakat desa Wonodadi, dengan harapan semoga warga sehat, keluarga sehat, lingkungan sehat, desa sehat dan Sejahtera”. katanya sambil senyum.


Tim Medis dari UPT Puskesmas Wonodadi

Salah satu warga, adib, (40 tahun) setelah melakukan Vaksin menyatakan bahwa ” saya setelah di vaksin tidak ada efek apa apa dan bisa beraktifitas seperti biasa, namun istri Novita (35 tahun) saya ada sedikit keluhan badanya terasa adem panas dan pegel-pegel”, katanya sambil melangkah menaburkan pelet ke kolam ikannya.

disisi lain warga yang bernama Niluh lusi (44 tahun) menyatakan bahwa ” alhamdulillah saya setelah di vaksin tidak ada efek apa-apa, dan tetap bisa beraktifitas”. katanya sambil melayani pembeli diwarung klontongnya.