PEMERINTAH DESA WONODADI SALURKAN BLT DD 118 ORANG WARGA DESA

wonodadi-blitarkab.desa.id, Pada hari ini Kamis 14 mei 2020 Pemerintah Desa Wonoadadi kec Wonodadi Kabupaten Blitar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun Anggaran 2020 sebanyak 110 orang warga desa Wonodadi yang kurang beruntung dan yang terdampak Covid-19.

Penyaluran Bantuan BLT DD diadakan di Balai Kantor Desa Wonodadi kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar dan prosesi penyerahan bansos dimulai pukul 08.00 WIB oleh Kepala Desa dan Muspika Kec Wonodadi.

“Pemerintah Desa Wonodadi menyiapkan Anggaran tahun 2020 untuk Bantuan Sosial BLT DD sebesar Rp 212.400.000 yang bersumber dari Dana Desa, dan diberikan kepada masyarakat selama bulan April, mei dan juni sebesar Rp 600.000 per bulan”, tutur Mahmudi Selaku Kepala Desa Wonodadi dalam sambutannya.

Salah satu warga menyampaikan bahwa “Bantuan Sosial ini sangat membantu masyarakat karena saat ini kita lagi kena masa paceklik, lagi susah kerja”, ucap Mutiah .

Insiyah (60) menanggapi terkait bantuan sosial ini menyampaikan “Terima kasih kepada Kepala Desa yang telah membantu, semoga diberi kesehatan dan tetap lancar dalam menjalankan tugas.aamiin”, katanya.